Park Bo Gum Ajak Song Joong Ki ke Indonesia?

Rabu, 11 Januari 2017 - 07:23 WIB
Park Bo Gum Ajak Song Joong Ki ke Indonesia?
Park Bo Gum Ajak Song Joong Ki ke Indonesia?
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum akan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk acara "Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta 2017". Pasalnya, ia ingin memberikan sesuatu yang lebih untuk penggemarnya di Indonesia .

Saat ditanya apakah Park Bo Gum akan membawa bintang tamu spesial seperti Song Joong Ki. Pihak Mecimapro selaku promotor yang akan memboyongnya masih merahasiakan sesuatu yang spesial untuk acara jumpa fansnya di Indonesia.

"Akan banyak kejutan di acara fan meeting-nya nanti," ujar Pihak Mecimapro saat dihubungi Sindonews.

Lantaran Park Bo Gum selalu membawa bintang tamu spesial saat menggelar jumpa fansnya. Kemungkinan, Song Joong Ki jadi bintang tamu spesial di Jakarta bisa saja terjadi.

Tidak hanya itu, Ia pun juga merahasiakan beberapa penampilannya selain menyanyi. Mengingat Park Bo Gum sangat ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia.

"Sepertinya akan banyak kejutan, makanya datang saja langsung ke fan meeting-nya ya," katanya.

Sementara, "Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta 2017" akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat 13 Januari mendatang. Pihak promotor telah merilis daftar harga tiket dan seatplan untuk jumpa fans di Jakarta.

Ada 4 kategori tiket. Kategori Blue dibanderol Rp2.550.000, kategori Pink dijual Rp1.650.000. Sedangkan kategori Green seharga Rp1.250.000, dan Yellow Rp750.000.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)